Kamis, 13 Oktober 2016

Kenapa Tuhan menciptakan seekor Nyamuk? Apakah ciptaannya itu sia-sia?


Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di Blog punya saya, iya nama saya Dicky Anwar. Sebenarnya saya menulis artikel ini hanya iseng untuk mengisi kekosongan hari-hariku saja. Daripada hanya berdiam diri tak melakukan apapun.

Sumber gambar : google.com
Nyamuk…
Iya nyamuk, apakah yang terlintas dalam pikiranmu setelah mendengar nama hewan ini? …. Iya saya coba menembak isi pikiranmu. Yang pasti kamu mengingatnya sebagai hewan yang paling dibenci, karena hewan ini ketika malam hari ketika kita hendak tidur selalu saja  mengusik kenyamanan kita. Bagaikan sirine polisi yang terdengar sangat jelas sekali didekat telinga kita.
Pernahkah sobat mengeluh dengan kehadiran hewan yang satu ini ataukah kamu menyalahkan tuhan. Kenapa Tuhan menciptakan seekor Nyamuk? Apakah ciptaannya itu sia-sia? Woowww kalau seperti itu berarti kamu yang menyalahkan tuhan. Hehehe :D piss aku bercanda saja… sempat juga saya baca didalam ayat Al-Qur’an percakapan antara Allah dan malaikat. Oke langsung ke TKP …
“Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat : “sesungguhnya aku hendak menjadikan seorang khalifah dimuka bumi”. Mereka berkata : “mengapa engkau hendak menjadikan (Khalifah) dibumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji engkau dan mensucikan engkau?” Tuhan berfirman : “sesungguhnya aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui” (Q. S. Al-Baqarah : 30).
Iya seperti itulah sobat percakapan antara malaikat dan tuhan. Masihkah sobat bingung???.... sabar sob, bentar lagi ane jelasin. Fokus hilangkan pikiran-pikiran kotor dan simak baik-baik.
Kalo menurut ane kalau tanpa nyamuk di Indonesia ini pasti banyak pengangguran, loh kok bisa yah :o . lantas apa hubungannya antara Nyamuk dengan pengangguran. hemmmmmzzZZZZ bego niech yang buat artikelnya. Hahahaha tertawa sambil ROTFL :D . its tunggu dulu, jangan negative thinking dulu sob. Iyaalaah benar saja kalau didunia ini ga’ ada nyamuk pasti ga’ ada perusahaan-perusahaan seperti Sovel, Autan, Lavender atau lotion-lotion anti nyamuk. Otomatis perusahaan itu tak berdiri dan banyaknya pengangguran. Dengan adanya nyamuk, maka perusahaan itu ada dan bisa merekrut banyak karyawan dan juga bisa menambah pemasukan pajak Negara… uang dari pajak itu bisa digunakan untuk  pembangunan negeri ini sob. Disamping itu juga kalau tidak ada nyamuk, orang itu jadi malas bersih-bersih rumah. Iyaalah mereka berfikir, “lah, ngapaen beresin rumah kan tidur udh nyenyak. Biarin ajalah cucian numpuk juga”.

 “sesungguhnya aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”. Jadi sudah jelas bahwa Allah dalam menciptakan sesuatu tak akan sia-sia, hanya saja kita yang belum mengetahui akan hikmahnya. Jadi mulai saat ini, hari ini, minggu depan, bulan depan, tahun depan atau seterusnya jangan berburuk sangka kepada Allah.
Share Info ini bila dianggap penting…

Mungkin itu saja ulasan artikel yang dapat saya share ke sobat semuanya, sebelumnya juga saya meminta maaf apabila  ada salah kata dalam sistem penulisan dan perkataan saya yang kurang enak. Terima kasih atas kunjungan sobat di Blog saya. wassalam…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar